nusabali

Bupati Serahkan Bantuan Sarana Olahraga

  • www.nusabali.com-bupati-serahkan-bantuan-sarana-olahraga

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia menyerahkan bantuan sarana olahraga di Lapangan Voli Kerta Mandala Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (15/7) pagi.

Klub voli Kertha Mandala mendapatkan bantuan 2 buah bola voli, 1 buah neth, 4 buah lampu lapangan, 1 pasang rod (antena net), dan 10 buah jaring. Bantuan diterima oleh perwakilan Kertha Mandala, Gede Agus Suantara.

Ketua KONI Klungkung juga menyerahkan 2 buah bola sepak dan 1 set sarung tangan kiper. Bantuan diterima oleh perwakilan Tusan FC, I Gede Juli Adnyana. Bupati Suwirta mengharapkan bantuan sarana olahraga ini dimanfaatkan dengan baik. Olahraga menjadi wadah mempererat persahabatan dan berkumpul bersama. Bupati menyatakan pentingnya punya waktu berkumpul dan menjalin hubungan sosial melalui kegiatan olahraga. 

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung perkembangan olahraga di Klungkung serta memotivasi klub dan tim meraih prestasi. “Saya berharap bantuan ini dapat memberikan dorongan untuk terus berprestasi. Jadikan olahraga sebagai alat untuk mempererat persaudaraan dan menciptakan momen kebersamaan yang berharga,” harap Bupati Suwirta. 

Sementara Gede Agus Suantara dari klub Kertha Mandala dan I Gede Juli Adnyana dari Tusan FC mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suwirta atas bantuan perlengkapan olahraga. “Kami sangat menghargai bantuan ini. Kami akan memanfaatkan untuk meraih prestasi dan memperkuat persaudaraan melalui olahraga,” ungkap Gede Juli. 7 wan

Komentar