nusabali

48 Pasangan Ganda Ikuti Tenis Meja HUT Kota Singaraja

  • www.nusabali.com-48-pasangan-ganda-ikuti-tenis-meja-hut-kota-singaraja

SINGARAJA, NusaBali - Kejuaraan tenis meja yang digelar pada Sabtu (23/3) memeriahkan perayaan HUT ke-420 Kota Singaraja di Gedung Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Buleleng. Pertandingan tenis meja ini menjadi salah satu kegiatan untuk memperingati HUT Kota Singaraja.

Pertandingan Tenis Meja Ganda Umum Antar Instansi/Lembaga/TNI/Polri ini berlangsung diikuti 48 pasang peserta yang akan memperebutkan gelar juara. Selain intansi di Buleleng, turnamen tenis meja juga dikuti Tim Tenis Meja Korpri Provinsi Bali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa berpasangan dengan Ketua PTMSI Buleleng I Made Lestariana membuka pertandingan dengan melawan pasangan Kepala Bapedda Provinsi Bali Wayan Wiasthana Ika Putra dan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tabanan I Gusti Agung Rai Dwipayana.

Gede Suyasa mengapresiasi banyaknya peserta yang ikut memeriahkan serangkaian HUT ke-420 Kota Singaraja. Dia berharap semaraknya pertandingan dapat mendorong masyarakat dalam menyambut HUT Kota. Serta dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat.

“Kami berharap semarak pertandingan turnamen tenis meja ini bisa juga mendorong semangat kita menyambut HUT Kota Singaraja dan kita juga berharap makin bangga dengan Buleleng bahwa dalam situasi apapun kita masih bisa bekerja menjaga pemerintahan, stabilitas, serta kehidupan masyarakat,” terang Gede Suyasa.

Di tempat yang sama, Ketua PTMSI Buleleng I Made Lestariana mengatakan kegiatan ini selain menjadi serangkaian HUT ke-420 Kota Singaraja, juga menjadi wahana silahturahmi insan tenis meja di Buleleng. Serta meningkatkan kualitas kesehatan SDM melalui olahraga sehingga membentuk SDM sehat dan produktif.

“Pertandingan ini dilaksanakan selama satu hari, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan menghasilkan rasa solidaritas kita semua di jajaran aparatur pemerintah sehingga apa yang menjadi tugas kita bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,” ujar Made Lestariana. *mzk

Komentar