nusabali

BLiP Area NTB Gelar Customer Gathering

  • www.nusabali.com-blip-area-ntb-gelar-customer-gathering
  • www.nusabali.com-blip-area-ntb-gelar-customer-gathering

MATARAM, NusaBali.com - Sebagai wujud rasa terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, PT BLiP Integrator Provider mengundang ratusan pelanggan existing area Nusa Tenggara Barat dalam sebuah event customer gathering  di Wisata Berkuda Karang Bayan, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

Customer gathering bertajuk 'Dare To Change' yang dilangsungkan pada 15 Juni 2023 tersebut disambut pesertayang dapat menikmati wahana dengan bebas seperti berkuda, ATV (All Terrain Vehicle), memanah dan tubing, mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA.

BLiP juga memberikan puluhan door prize, serta live entertainment kepada pelanggan hingga makan siang bersama.

“Sesuai misi kami yaitu membangun suasana kerjasama yang baik dengan pelanggan sebagai mitra strategis, Customer Gathering menjadi pilihan untuk mempererat komunikasi dan membina hubungan baik bersama pelanggan serta memberikan apresiasi kepada pelanggan kami atas loyalitas yang diberikan” ujar Gede Hendy Hardiana selaku Manajer Area BLiP NTB.

Melalui acara tersebut, BLiP memberikan edukasi terkait tren teknologi digital saat ini serta perubahan-perubahan yang diusung oleh BLiP yang tentunya penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis.

Tak hanya itu pelanggan juga saling berbagi wawasan satu sama lain.

Hendy menambahkan bahwa ke depannya, Customer Gathering ini akan rutin diadakan setiap tahun sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan berbagi informasi antar pelanggan yang tentu memiliki lini bisnis yang berbeda.


“Terima kasih kepada BLiP yang telah mengadakan gathering mitra, kami selaku pelanggan merasa senang karena bagi kami ini menjadi bentuk perhatian lebih. Semoga acara serupa dapat dilaksanakan pada tahun yang akan datang dan menjadi bounding antara kita. Salam sukses!” ujar Danang Tejo Kumoro MKom selaku Kepala Pusdatin Universitas Qomarul Huda.

PT BLiP Integrator Provider merupakan perusahaan teknologi modern dengan ekosistem digital yang terintegrasi dan selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

PT BLiP Integrator Provider mengembangkan infrastruktur jaringan internet di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Bali dan akan terus bertambah seiring dengan pembangunan infrastruktur jaringan BLiP. 

Sejauh ini BLiP telah diberikan kepercayaan kepada lebih dari puluhan ribu pelanggan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Selain menghadirkan teknologi yang terdepan dan kualitas internet yang kencang, BLiP memiliki technical support yang berpengalaman yang bersertifikat. Sehingga mampu memenuhi permintaan pelanggan dengan cepat dan tepat.

Untuk infomasi berlangganan hubungi 0812-2200-5157. BLiP Digital Center; Jl. Angsoka No. 10, Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83126. 

Komentar