nusabali

Bantah Punya Pacar Pegolf

  • www.nusabali.com-bantah-punya-pacar-pegolf

Masih ingat dengan model Manohara Odelia Pinot? Setelah lama tak ada kabarnya, janda Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry, kini sudah punya pasangan baru.

Manohara

JAKARTA, NusaBali
Kabar itu berembus usai beredarnya video pendek kemesraan Manohara dengan seorang pria di internet. Pria plontos itu disebut seorang pegolf. Bahkan, netizen pun sudah ada yang menyaksikan langsung kedekatan keduanya.
 
Manohara sendiri sempat mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pria tersebut di media sosial Instagram-nya. Namun, foto-foto itu kemudian dihapus usai video kemesraannya ramai diperbincangkan netizen.
 
Tak mau menjadi bahan gosip di dunia maya, Manohara akhirnya menjawab soal kemesraannya dengan pria plontos. Ia mengaku dirinya dan pria tersebut hanya sebatas teman saja.
 
"Nggak, itu tidak benar. Orang yang digosipin itu hanya teman saja," ujar Manohara, seperti dilansir detik, Selasa (20/6).
 
Tak cuma itu, ternyata ada juga netizen yang memberi komentar bahwa Manohara telah menikah dan berpindah agama mengikuti keyakinan si pria plontos itu. Namun untuk kedua kalinya, Manohara kembali membantah hal tersebut. "That's not true. Gosip saja," tukas Manohara. *

Komentar