nusabali

Hujan Deras, Pohon Timpa Mobil

  • www.nusabali.com-hujan-deras-pohon-timpa-mobil

TABANAN, NusaBali - Hujan deras mengguyur Tabanan membuat pohon lentoro tumbang timpa mobil di depan sekolah Mapindo Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri pada Kamis (6/7) malam. Akibatnya mobil Avanza nopol B 1663 BRY  milik  Hengki Hutrisa rusak.

Informasi yang dihimpun peristiwa pohon tumbang terjadi Kamis malam sekitar pukul 19.15 Wita. Saat itu Didik Arinto yang duduk di warung bakso mendengar adanya bunyi ambruk dan dikira kamar mandi pasar yang roboh. 

Begitu dilihat, ternyata pohon lentoro berdiameter 20 centimeter ambruk menimpat mobil parkir. Akibatnya mobil tersebut rusak pada bagian kap samping kanan, samping kiri dan belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, pohon yang tumbang tersebut karena akar sudah lapuk di samping itu sarat air hujan mengingat Tabanan diguyur hujan deras. "Pohon mengenai mobil yang parkir, bagian cabang yang menyenggol kap bagian kanan, kiri dan belakang," jelasnya. 

Menurutnya pohon telah dievakuasi bersama anggota polisi, BPBD dan warga setempat. Selanjutnya pohon dikumpulkan di tempat aman. "Tidak ada korban jiwa, kerugian material saja sekitar Rp 5 juta," tandasnya. 7des

Komentar