nusabali

Istri Gugat Cerai Donny Kesuma

  • www.nusabali.com-istri-gugat-cerai-donny-kesuma

Rumah tangga artis peran Donny Kesuma (49) sedang di ujung tanduk.

Ada Orang Ketiga

JAKARTA, NusaBali
Sang istri, Yuni Indriyati melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal ini diungkapkan Yuni saat dihubungi wartawan pada Senin (12/6) malam. “Aku (yang gugat cerai). Dari awal bulan puasa,” ucapnya singkat.
 
Yuni pun membenarkan foto yang beredar di media sosial yang menunjukkan ia dan Doni baru keluar dari ruang mediasi di PA Bekasi. Sidang akan kembali digelar usai Idul Fitri.
 
Terdaftar dalam perkara nomor 1324/pd/2017/PA.Bks, Yuni mengajukan gugatan cerai pada 4 Mei 2017. Donny Kesuma sempat tidak hadir pada sidang perdana yang digelar 29 Mei 2017. Karena belum mendapatkan titik temu, mediasi akan dilanjutkan 10 Juli 2017. Kedua pihak akan memberikan laporan hasil dari mediasi.
 
Selain bercerai, Yuni juga menginginkan hak asuh atas tiga anak mereka. "Saudara penggugat meminta cerai, selain itu juga menetapkan hak asuh dan nafkah untuk anak," jelas humas Pengadilan Agama Bekasi, Jazillin di kantornya, Selasa (13/6).
 
Namun, untuk alasan Yuni menggugat cerai Donny, Jazillin enggan membukanya dengan gamblang. Jazillin menganggap itu adalah hal yang tak bisa diungkapkan secara umum.
 
"Kalau alasan menyangkut itu, saya tidak bisa memberikan informasi," jawab Jazillin.
 
Pihak ketiga disebut-sebut menjadi alasan mengapa Yuni mengajukan gugatan cerai tersebut. Benarkah hal tersebut? 
 
"Kan harusnya beliau-beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya. Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan. Aku nggak bisa jawab apa-apa, cuma dia yang bisa jawab," terang Yuni seperti dilansir detik, Selasa (13/6). 
 
Sebelumnya beberapa foto Donny tengah bersama seorang perempuan lain beredar di media sosial. Bahkan Donny tampak mesra dalam foto tersebut. 
 
Sampai saat ini, keduanya masih tinggal satu atap. Tetapi, Yuni mengaku Donny tak pernah lagi menemui dirinya. Anak-anak pun kini menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada keluarga.
 
"Masih pulang sih ya, tetapi enggak pernah ketemu saya. Anak-anak sih, ya terserah mama aja katanya," ujarnya. *

Komentar