nusabali

Inzaghi Bangga, Inter Bagus di Saat Tepat

  • www.nusabali.com-inzaghi-bangga-inter-bagus-di-saat-tepat

VERONA, NusaBali - Inter Milan pesta 6-0 saat melibas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Pelatih Inter Simone Inzaghi menyebut timnya panas dalam dalam momen yang tepat. Hal itu juga  situasi yang bagus memasuki masa-masa krusial.

Ya, laga Verona vs Inter digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Kamis (4/5) dini hari WITa. Hasil positif itu menjadi kemenangan keempat Inter dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Inter selanjutnya dinanti laga penting di kandang AS Roma dalam perebutan empat besar pada Sabtu (6/5) besok. Setelahnya, Lautaro Martinez dkk akan menghadapi AC Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5) dinihari WITA. 

AC Milan sendiri ditahan imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Cremonese. Bahkan Milan nyaris kalah, hingga akhirnya Junior Messias mencetak gol di ujung laga yang membuat skor imbang 1-1 di menit ke-90+3. 

Karena itulah, Inzaghi menilai hasil-hasil ini jadi modal penting bagi Inter untuk menghadapi laga-laga krusial yang akan datang. Menurutnya Inter 
Dalam momen bagus, dan bangkit. Dia juga menilai timnya sudah mendapatkan kembali para pemain penting. 

"Dalam waktu kurang dari 72 jam kami akan ada di Roma dan kami harus tampil luar biasa. Malam ini para pemain tampil bagus melawan tim yang hanya kalah dari Fiorentina di kandang pada 2023,"ujar Inzaghi.

Kemenangan atas Hellas Verona membawa Inter masuk ke empat besar klasemen Liga Italia. Nerazzurri menempati posisi keempat dengan 60 poin dari 33 pertandingan.

"Kami punya kewajiban untuk finis di empat besar dan kami tahu jadwal kami tidak mudah, begitu juga ada batu sandungan yang menanti kapan saja," kata Inzaghi. *

Komentar