nusabali

Pogba Jajal Main Film

  • www.nusabali.com-pogba-jajal-main-film

PARIS, NusaBali - Diskors dari dunia sepak bola tak membuat Paul Pogba sepi kegiatan. Terbaru, pemain Juventus asal Prancis justru mulai menjajal dunia seni peran.

Kabar itu pertama kali diberitakan harian lokal Le Parisien dan dikutip ESPN. Pogba mendapat peran sebagai pelatih tim muda dalam film Prancis berjudul "4 Zéros", sekuel dari film "3 Zéros" yang sukses besar saat tayang 2002 lalu.

Pogba menjalani proses pengambilan gambar di Paris pekan lalu, dan filmnya direncanakan rilis pada April 2025. Dia bisa bebas melakukan ini karena sedang menjalani hukuman larangan bermain empat tahun usai terbukti menggunakan doping.

Pogba mengonsumsi suplemen tanpa konsultasi dokter, namun menegaskan dia tak mengetahui ada kandungan terlarang yang tak boleh diminum atlet dalam vitamin tersebut. Dia sudah mengajukan banding pengurangan hukuman ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Selama diskors, gaji Pogba dipotong signifikan oleh Juventus. Dia juga tak bisa berlatih bersama rekan setimnya. Ada rumor kuat Pogba akan segera diputus kontraknya, mengingat dia salah satu pemain dengan upah tinggi dalam skuad. *

Komentar