nusabali

Agung Pranata Terus Berjuang Masuk Skuad Garuda Muda

  • www.nusabali.com-agung-pranata-terus-berjuang-masuk-skuad-garuda-muda

DENPASAR, NusaBali - Satu-satunya atlet voli asal Bali, I Dewa Gede Agung Pranata terus berjuang masuk Skuad Voli Garuda Muda. Usaha tersebut terus ditunjukkan pemuda asal Tabanan itu yang kini mengikuti rangkaian seleksi di Tim Garuda Jaya di Proliga, berdasarkan penampilannya saat klub bertanding.

Saat dikonfirmasi, I Dewa Gede Agung Pranata mengaku dirinya masih memperkuat Garuda Jaya yang berlaga di Proliga. Dari sepengetahuan dia, atlet yang masuk dalam Garuda Muda dilihat dari penampilan selama di Proliga. Maka, selama memperkuat tim Garuda Jaya itu, dirinya terus memberikan yang terbaik dan tampil maksimal. 

"Proses seleksi masih berlanjut, karena penilaian dari penampilan selama di Pro Liga," ungkap Agung Pranata, Minggu (19/5). Menurut Agung, dari berbagai informasi yang didapat selama bertanding, pelatih Garuda Jaya akan memperhatikan setiap penampilan para pemain. Jadi saatnya tiba untuk Skuad Garuda Muda, pelatih sudah memiliki nama-nama yang akan dimasukkan dalam list memperkuat tim tersebut. 

"Kalau tidak salah Juli mendatang akan diseleksi. Jadi saat ini dipantau terus dan pas Juli sudah ada timnya itu. Karena akhir Juli sudah masuk Timnas Garuda Muda U20," kata Agung Pranata. Saat memperkuat tim Garuda Jaya di Proliga, para pemain yang berjumlah 18 orang terus dirolling untuk melihat perkembangan dan kemampuan. Karena nantinya akan ada 4 atlet yang diseleksi lagi alias tidak bisa memperkuat Timnas Garuda Muda. Untuk itu, dia pun mengaku selama proses ini, selalu memberikan penampilan terbaik agar bisa mewakili atlet Bali yang memperkuat tim Garuda. 

"Saya masih berusaha dan memberikan yang terbaik setiap penampilan saya. Semoga nanti bisa lolos. Karena akan tersisa 14 orang saja yang dipanggil nantinya," pungkas Agung Pranata.dar

Komentar