nusabali

135 Bonsai Dipamerkan di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-135-bonsai-dipamerkan-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Himpunan Penggiat Pariwisata Nusa Penida (HPPNP) menggelar pameran bonsai di Lapangan Sampalan, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Rabu (12/4) hingga Minggu (16/4).

Ketua Panitia I Putu Gede Suka Widana mengatakan, Nusa Penida Bonsai Festival dan Vespa Safari 2023 ini diikuti oleh masyarakat Nusa Penida dan luar Bali. Sebanyak 134 bonsai dipamerkan di ajang ini.

Sebanyak 134 bonsai dibagi dua kelas yaitu kelas regional dan kelas prospek. “Semoga ke depan Nusa Penida Bonsai Festival semakin berkembang,” harap Suka Widana, Kamis (13/4). HPPNP juga menggelar pameran bonsai di Lapangan Sampalan, Desa Batununggul pada Tahun 2022 dengan memamerkan 139 bonsai. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengunjungi Nusa Penida Bonsai Festival dan Vespa Safari, Kamis (13/4).

Bupati Suwirta menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Ke depan, Bupati akan menjadikan pameran bonsai sebagai kalender event Kabupaten Klungkung. Sehingga bisa dibiayai secara permanen atau setiap tahunnya. “Saya sangat apresiasi pameran bonsai ini,” ujar Bupati Suwirta. *wan

Komentar