nusabali

W Moto Draco, Matic 250cc Mengaspal di Bali

  • www.nusabali.com-w-moto-draco-matic-250cc-mengaspal-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Penggemar motor matic dengan cc besar kini punya pilihan baru di Pulau Dewata. Ya, W Moto Draco 250i menjadi matic bongsor sudah di-launching di Denpasar pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Untuk menunjukkan ketangguhan matic ini,  PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) selaku ealer di Pulau Dewata mengundang awak media, blogger, influencer hingga pengusaha rental sepeda motor untuk menjajalnya.

“Matic dengan kapasitas mesin 250cc DOHC ini memiliki berbagai fitur yang dapat memudahkan pengendara dalam melaksanakan kegiatan harian maupun melakukan perjalanan jauh atau touring,” ungkap Sales & Marketing Manager CSBI Bali, Rahman Abd Rasyid.

Seperti Dual Channel ABS System, bagasi yang luas, USB port, dan sudah menggunakan Day Running Light (DRL) yang membuat motor ini terlihat makin sporty.

Adapun harga On The Road (OTR) wilayah Bali dibanderol Rp 63,2 juta.  Yang menarik, CSBI Bali memberikan program gratis servis dan oli selama lima tahun. 

“Program ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang telah membeli unit di CSBI Bali tidak perlu lagi memikirkan servis selama lima tahun,” kata Rahman.

W Moto Draco hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu biru, hitam dan abu-abu, Mesin konfigurasi 247 cc satu silinder, DOHC, 4-Valve, berpendingin carian.kompresi mesin 11:1 dengan sistem injeksi, tenaganya sebesar 21,2 dk @7.500 rpm dengan torsi maksimum 21,5 @6.500 rpm. Pengereman WMoto 250i memakai cakram dengan kaliper 2 piston di kedua roda, dipadu dengan sistem ABS dual channel.

Komentar