nusabali

Yamaha Lexi Naik Kelas, Bertransformasi Menjadi Lexi LX155

  • www.nusabali.com-yamaha-lexi-naik-kelas-bertransformasi-menjadi-lexi-lx155

JAKARTA, NusaBali.com - Awal tahun 2024, Yamaha langsung memperkenalkan motor matic terbarunya Lexi LX155. Matic dengan kapasitas 155cc ini melengkapi varian Maxi dari Yamaha yang dikenal sukses dengan NMax dan XMax.

"Kami hadirkan varian Maxi terbaru untuk konsumen setia kami di Indonesia sekaligus menyambut 50 tahun Yamaha di Indonesia pada 2024 ini," kata President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti pada saat peluncuran Lexi LX 155 di Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Dyon juga mengungkapkan jika peluncuran Lexi terbaru ini menindaklanjuti pulihnya perekonomian pasca pandemi, termasuk sudah kembali normalnya microchip pada bulan September-Oktober lalu pasca terjadinya ketegangan dunia. "Produksi sudah pulih kembali," ungkap Dyon.

Dengan hadirnya motor Lexi varian terbaru ini, Dyon menyebut semakin memperluas pilihan bagi para pecinta Yamaha di Indonesia. Desain kendaraan yang kian sporty, elegan dan modern diyakini akan memberikan kepercayaan diri saat mengendarainya.

Desain tersebut diklaim selaras dengan target konsumen dari kendaraan ini, yaitu mereka yang aktif dalam berkendara serta dengan topangan mesin yang sangat busa diandalkan ketika digunakan di berbagai medan.

"Motor ini ditujukan bagi mereka yang aktif dengan performa mesin yang menjanjikan serta fitur dan kenyamanan berkendara. Itu lah kami sebut sebagai "Simple but Maxi", kata dia.

Nama Lexi sendiri bukan hal baru di line up Yamaha. Namun sebelumnya Lexi hanya memiliki kapasitas 125cc. "Yamaha Lexi LX 155 terbaru ini juga sudah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Sehingga, tenaga yang dikeluarkan oleh mesin tersebut bukanlah omong kosong," imbuh Antonius Widiantoro, Asst General Manager & Marketing PT YIMM.

Di Indonesia, Yamaha menyediakan Lexi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Lexi 155cc ini sudah mulai diproduksi pekan ini, dan siap didistribusikan mulai pekan depan. Lalu bagaimana dengan banderol harganya? Sebagai gambaran di Jakarta, Lexi LX 155 Connected ABS dibanderol Rp29.900.000, Lexi LX 155 S version Rp26.850.000, dan Lexi LX 155 Rp25.350.000.

Komentar