nusabali

Polsek Dentim Sidak Gorong-gorong

  • www.nusabali.com-polsek-dentim-sidak-gorong-gorong

DENPASAR, NusaBali
Personil Polsek Denpasar Timur dipimpin Kapolsek, Kompol I Nengah Sudiarta turun ke gorong-gorong di Trengguli, Banjar Tembawu Kaja, Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur.

Puluhan personil tersebut datang bersama personil TNI dan masyarakat untuk membersihkan material sampah yang menyebabkan air meluap saat hujan lebat beberapa hari kemarin.

Selain membersihkan material sampah, personil Polsek Denpasar Timur juga membawa sejumlah paket sembako untuk dibagikan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak luapan air. Kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk membersihkan lingkungan, sehingga kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya untuk membantu sesama yang mengalami musibah.

"Pada pagi ini kemarin) personil Polsek Denpasar Timur bersama dengan TNI, BKD Kota Denpasar, staf Kelurahan dan Staf Kecamatan serta masyarakat membersihkan beberapa saluran pembuangan yang beberapa waktu lalu menyebabkan air meluap dan terjadi banjir," tutur Kompol Nengah Sudiarta.

Kapolsek mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan digelar secara terus menerus untuk membantu pemerintah dalam mengatasi bencana alam. Minimal bisa membantu warga sekitar dari bahaya banjir.

“Disamping melakukan kegiatan kerja bhakti pembersihan beberapa saluran pembuangan air, personil Polsek Dentim juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir. Saya berharap kejadian luapan air banjir ini jadi pengalaman untuk tidak buang sampah sembarangan," tandasnya. *pol

Komentar