nusabali

Van Der Velden Tak Sabar Lakoni Debut

  • www.nusabali.com-van-der-velden-tak-sabar-lakoni-debut

Marquee player Bali United Nick Van Der Velden mengaku sudah tak sabar melakoni debutnya bersama skut Serdadu Tridatu di Kompetisi Liga 1 Indonesia.

MANGUPURA, NusaBali

Pemain asal Belanda itu mengungkapkan perasaannya setelah resmi bergabung dengan keluarga besar Bali United.

Nick, sapaan akrabnya, mengaku banyak mendapatkan informasi positif dari dua pemain Bali United yang memiliki darah Belanda, yaitu Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius.

"Yang saya tahu Bali United adalah klub dengan manajemen profesional dan saya siap beradaptasi dengan pemain lainnya untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ujar mantan pemain Az Alkmaar itu.

Ia menambahkan, faktor Pulau Bali yang memiliki keindahan alam yang luar biasa juga menjadi alasannya menerima tawaran Bali United. Bahkan, katanya, seluruh dunia tahu Pulau Bali tempat yang indah dengan pantai dan keindahan alam lainnya. “Ini akan jadi momentum yang pas di penghujung karir saya," katanya.

Nick juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu. Namun keputusan tetap di tangan pelatih. Satu yang pasti, ia selalu siap apabila dipercaya tampil.

Ditanya mengenai targetnya bersama tim Serdadu Tridatu, Nick dengan tegas mengatakan, sangat ingin membatu Bali United meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Dirinya pun ingin memberikan sesuatu yang positif untuk para fans Bali United.

"Tentunya saya akan bekerja keras untuk bisa bermain di setiap pertandingan. Saya juga ingin memberikan sesuatu yang bisa membuat para fans kami bahagia. Semoga kehadiran saya memberikan dampak positif untuk tim," kata Nick Van Der Velden. *dek

Komentar