nusabali

Teco Target Bali United Sampai ke Final

  • www.nusabali.com-teco-target-bali-united-sampai-ke-final

GIANYAR, NusaBali - Laga championship series untuk memperebutkan trofi Liga I musim 2023/24 ini resmi bergulir. Bali United akan menjalani laga pembuka dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa (14/5) malam. Tak tanggung-tanggung, skuad asuhan pelatih Stefano 'Teco' Curruga itu mematok bisa melaju ke final.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Curruga mengungkapkan, anak asuhnya akan menghadapi Persib Bandung di babak semifinal putaran pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kemudian, pada putaran kedua berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Badung Sabtu (18/5) malam. 

Coach Teco sendiri telah memasang target pribadi untuk tim yang berbeda dengan target yang diberikan oleh manajemen. "Sejak awal musim, target management lolos 4 besar dan itu sudah tercapai. Saat ini kami sudah melaju ke Championship Series dan siap melakoni pertandingan dengan menjamu Persib Bandung 14 Mei mendatang," ungkapnya, Selasa (7/5)

Setelah lolos championship series, management Bali United tidak ada target yang diberikan kepada tim. Meski demikian, pelatih asal Brasil ini punya ambisi sendiri untuk bisa membawa Serdadu Tridatu ke babak final. Coach Teco juga sadar, kalau tim yang masuk ke championship series ini merupakan tim-tim kuat seperti Borneo FC, Persib Bandung dan Madura United. Sehingga, dipastikan persaingan akan sengit. "Tidak ada tekanan atau target baru dari manajemen. Hanya saja memang kami dalam tim ingin lolos ke babak final terlebih dahulu," ungkap Coach Teco.

Untuk diketahui, Bali United FC akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah menjamu Persib  Bandung pada hari Selasa (14/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemudian laga kedua akan berlangsung pada hari Sabtu (18/5) malam di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung. Sementara laga lainnya akan mempertemukan Madura United FC menjamu Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/5) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Dan laga kedua terjadi hari Minggu (19/5) dimana Borneo FC Samarinda bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pemenang dari hasil keempat laga tersebut akan bertemu di babak final dan juga perebutan juara ketiga. Perebutan juara ketiga akan terlaksana pada hari Sabtu (25/5) dan Kamis (30/5) malam. Sementara babak final akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/5) dan Jumat (31/5) malam. 7 dar

Komentar