nusabali

86 Pesilat Berlaga di Bupati Cup

  • www.nusabali.com-86-pesilat-berlaga-di-bupati-cup

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, membuka kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup II, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Klungkung, Minggu (25/9) pagi. Kejuaraan itu diikuti 86 peserta.

“Saya berharap kejuaraan ini berjalan lancar. Tentunya kita berharap dapat melahirkan bibit-bibit atlet silat yang handal di Kabupaten Klungkung," kata Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Klungkung, Nengah Arianta.

Dihadapan para atlet, Bupati Suwirta mengaku menyambut baik pelaksanaan event olahraga itu. Dalam pendemi yang mulai pulih, Bupati menugaskan KONI Klungkung agar membuat event olahraga untuk mencari bibit-bibit atlet yang handal dan mewakili Kabupaten Klungkung ke tingkat nasional. Suwirta pun meminta untuk menjaga semangat yang tinggi untuk terus membangkitkan atlet olahraga di Kabupaten Klungkung.

"Ikuti kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya, wasit dan juri juga harus profesional menjalankan tugas," harap Bupati Suwirta. Hadir dalam acara pembukaan, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia serta undangan lainnya. *wan

Komentar