nusabali

BLiP Kini Hadir di Seluruh Kota Besar Bali

Layanan Internet dan Teknologi untuk Segala Kebutuhan Digital dan Lifestyle

  • www.nusabali.com-blip-kini-hadir-di-seluruh-kota-besar-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Kemajuan digital dan teknologi dari tahun ke tahun terus mengalami  perkembangan yang sangat signifikan. Pertumbuhan itu pun dibarengi dengan kebutuhan internet yang kian besar.

Internet pun saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Tidak hanya menjadi kebutuhan perorangan saja, internet juga menjadi bagian penting dalam  pertumbuhan suatu perusahaan ataupun bisnis. Sebagian besar bisnis saat ini sangat bergantung pada koneksi Internet.

“Karena itu BLiP sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet dan teknologi kini hadir di seluruh Bali, antara lain, Denpasar, Badung, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Jembrana dan Singaraja,” kata Johan Giri Wijaya, Direktur Operasional PT BLiP Integrator Provider, Senin (27/6/2022).

Dengan menggunakan media akses berupa fiber optic ataupun nirkabel, maka area yang dijangkau menjadi lebih luas.  “Jaringan kami sangat handal, menjamin kelancaran dan kestabilan internet Anda. Tim support kami bekerja 24 jam 7 hari yang akan terus memantau dan menjamin konektivitas berjalan dengan baik,” tambah Johan.

Sejumlah kelebihan lain pun dipaparkan oleh Johan yakni tarif bulanan tetap tanpa ada penambahan biaya atas penggunaan traffic yang sudah digunakan, kuota tanpa batas atau unlimited, peminjaman perangkat selama berlanggan, double kecepatan 2x lipat  dapat berinternet sepuasnya tanpa khawatir tambahan biaya. 

Layanan broadband berkualitas yang ditawarkan disebut mumpuni sebagai solusi kebutuhan internet rumah, small bisnis, ruko, store penjualan, café, resto, villa hingga guest house. Apalagi ditunjang dengan perangkat WIFI High End. 

“Dengan mulai pulihnya pariwisata di Indonesia, serta bebas tanpa syarat untuk berlibur di Pulau Dewata, akan menjadi waktu yang tepat untuk upgrade bisnis dengan layanan dari BliP,” ajak Johan. 

Ditambahkan bahwa dengan adanya Layanan Dedicated yang diberikan provider beralamat di BLiP Digital Center Blok B 2 No. 11, Istana Kuta Galeria, Kuta, Badung, akan menjadi pilihan dari kebutuhan internet dan teknologi yang tepat untuk hotel, beach club, government, education hingga hospital.

Khusus untuk Bali, kejutan dan promo juga disiapkan dari diskon instalasi hingga jutaan rupiah dan free berlangganan. Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui wilayahnya sudah tercover Blip bisa melakukan pengecekan pada nomor 0815 8600 0091.

Komentar