nusabali

Pengurus Komunitas Sepeda Tua Jembrana Dilantik

  • www.nusabali.com-pengurus-komunitas-sepeda-tua-jembrana-dilantik

NEGARA, NusaBali
Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Jembrana masa bhakti 2022-2026, resmi dilantik di Gedung Dr Ir  Soekarno, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Minggu (10/4).

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Pengurus Kosti Bali Wayan Kuning, ditandai penyematan pin Kosti oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Kosti Jembrana Yanche Her mengatakan, pengurus Kosti Jembrana ini, dibentuk melalui rapat jajaran klub ataupun komunitas onthel se-Kabupaten Jembrana yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Pura Dang Kahyangan Mertasari, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana. "Tema pelantikan Pengurus Kosti Jembrana ini, 'Kosti Bersatu Dalam Perbedaan'. Sesuai dengan tema kita ini, Kosti ini menjadi wadah club ataupun komunitas-komunitas onthel yang ada di Jembrana," ucapnya.

Ketua Pengurus Kosti Bali Wayan Kuning mengatakan, dengan terbentuknya Kosti Jembrana ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat Jembrana. "Melalui kegiatan-kegiatan sosial, semoga teman-teman pengurus Kosti Jembrana dapat menindaklanjuti program-program nyata yang telah dilakukan di Kosti Bali. Semoga sukses ke depannya," ujarnya.

Sementara Wabup Patriana Krisna alias Ipat mengatakan, dirinya atas nama pribadi serta Pemkab Jembrana menyambut baik kemunculan Kosti Jembrana ini. Melalui Kosti Jembrana ini, diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk perkembangan olahraga bersepeda. Termasuk semakin menggaungkan budaya hidup sehat dan ikut serta dalam mendukung pembangunan Jembrana.

"Saya berharap Kosti Jembrana dapat membudayakan dan menjaga keharmonisan serta mengorganisir program yang selalu mengutamakan kegiatan positif. Melalui prinsip-prinsip sportifitas dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan, tentunya diharapkan mampu menciptakan generasi individu yang setia, jujur, taat pada hukum dan tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan," ucap Wabup Ipat.  *ode

Komentar