nusabali

Tak Gentar, Arema Bidik Poin Penu

  • www.nusabali.com-tak-gentar-arema-bidik-poin-penu

DENPASAR, NusaBali
Arema FC tak gentar menghadapi Bali United. Bahkan tim Singo Edan malah mamatok target tiga poin atau kemenangan saat melawan Serdadu Tridatu pada pekan ke-31 Kompetisi Liga 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) petang, pukul 18.00 Wita.

Bahkan Arema berharap mampu menaklukkan pemuncak klasemen pada partai penting tersebut.  "Kita tidak memikirkan juara, tapi bagaimana caranya agar menang lawan Bali United, semoga saja tiga poin dapat terwujud," kata pemain Arema FC Dedik Setiawan dalam jumpa pers, Senin (14/3).

Menurut Dedik Setiawan, tim Singo Edan sangat siap lawan peringkat pertama Bali United. Menurutnya, pada putaran pertama belum mampu mencetak gol saat lawan Bali United. Saat itu diakui tidak ada kendala apapun, tapi pada laga tinggal lebih memadukan permainan secara kolektif.

"Saya tidak ngotot untuk dapat cetak gol, terpenting tim Arema FC bisa memenangkan pertandingan," kata Dedik Setiawan, yang juga striker Timnas Senior.

Menurutnya, Bali United menang beruntun dengan hasil poin maksimal dalam tujuh laga terakhir. Hal itu bagi pemain Arema harus diwaspadai progres positif lawan. Apalagi semua pemain Bali United kualitasnya sangat bagus. Bahkan pemain pengganti yang diturunkan kualitasnya sama dengan pemain starter. Jadi harus diantisipasi secara tim.

Sementara pelatih Arema FC, Eduardo Filipe juga berharap timnya meraih tiga poin, karena persiapan timnya sangat bagus. Eduardo menyebutkan semua pemain Bali United memiliki kualitas bagus dan merata.

“Para pemain harus fokus sepanjang laga agar mampu mengalahkan Bali United,”kata Eduardo Felipe.  Saat ini Bali United memiliki poin 66, dan Arema FC di posisi lima besar dengan poin 58. Sedangkan kompetisi Liga 1 tinggal menyisakan empat pertandingan. *dek

Komentar