nusabali

Baksos, Kapolresta Lepas Tukik dan Tanam Pohon Ketapang

  • www.nusabali.com-baksos-kapolresta-lepas-tukik-dan-tanam-pohon-ketapang

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan bersama jajarannya lepasliarkan 150 ekor tukik (anak penyu) dan tanam 100 pohon ketapang, Senin (28/6) pukul 09.00 Wita.

Bakti sosial tersebut di gelar Pantai Biaung, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli.  Kombes Jansen mengatakan mengatakan pelepasan 150 ekor tukik dan penanaman 100 pohon ketapang ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Denpasar menjaga kelestarian lingkungan hidup. Ini demi menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Kombes Jansen mengatakan HUT Bhayangkara ke-75 tahun ini mengambil tema ‘Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Indonesia Maju’.

"Dalam situasi Covid-19 mari kita tetap lakukan protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah yang sewaktu waktu kita bisa terpapar apabila kita lengah. Yang tidak kalah pentingnya turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ajak Kombes Jansen.

Kombes Jansen mengatakan kegiatan lepas liar tukik dan tanam pohon ini sebagai inspirasi dalam memaknai keberagaman hayati laut dan lingkungan dan masyarakat sebagai semangat peringatan Hari Bhayangkara ke 75 ditahun 2021. *pol

Komentar