nusabali

Satgas Covid-19 Awasi Pekerja Proyek

  • www.nusabali.com-satgas-covid-19-awasi-pekerja-proyek

BANGLI, NusaBali
Pemkab Bangli mulai menggarap pembangunan alun-alun, gedung DPRD Bangli, laboratorium kesehatan, dan gedung Bhukti Mukti Bhakti (BMB).

Pembangunan program prioritas tahun 2021 ini melibatkan banyak pekerja. Satgas Covid-19 Kabupaten Bangli akan melakukan pengawasan dan memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi para pekerja yang belum divaksin.

Kepala Satpol PP Bangli, Dewa Agung Suryadarma mengatakan, pekerja yang dilibatkan dalam pembangunan alun-alun, gedung DPRD Bangli, gedung BMB, dan laboratorium kesehatan merupakan pekerja dari luar Bangli. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) akan berkomunikasi dengan pemenang tender terkait jumlah pekerja maupun lokasi tinggal mereka. “Apakah akan membuat bedeng atau pekerja pulang pergi. Kegiatan proyek akan berlangsung beberapa bulan ke depan,” ungkap Dewa Suryadarma, Kamis (24/6). Pejabat asal Kecamatan Susut ini menambahkan, Satgas Covid-19 akan mendata jumlah pekerja yang belum tervaksin Covid-19. Pemkab Bangli akan memfasilitasi para pekerja yang belum divaksin untuk mendapatkan vaksin. *esa

Komentar