nusabali

Anggun Terima Penghargaan Musik Rusia Berkat Duet Bersama Pavarotti

  • www.nusabali.com-anggun-terima-penghargaan-musik-rusia-berkat-duet-bersama-pavarotti

MOSKOW, NusaBali.com - Solois Anggun mengukir sejarah dengan menerima penghargaan ‘Duet of the Year’ untuk lagu ‘Caruso’ bersama Maestro Luciano Pavarotti di Bravo International Classical Music Award.

Ajang musik terkemuka di Rusia ini digelar di  panggung legendaris Teater Bolshoi pada Sabtu (3/4/2021). Duet bersama Pavarotti yang dikenal sebagai penyanyi opera terbesar dan meninggal pada 2007 itu sebenarnya sudah dilakukan Anggun pada 2019.

Dengan banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia, Anggun berhasil meraih kesuksesan internasionalnya, termasuk di Rusia. “Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini”, ujar Anggun, Minggu (4/4/2021).

Sebelum pandemi Covid-19, Anggun sudah pernah mengadakan konser di Moskow dan akhirnya kini bisa kembali lagi untuk menerima penghargaan. “Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," ujar juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Prancis serta United Nations Goodwill Ambassador ini.

Penghargaan internasional ini semakin mengukuhkan Anggun sebagai artis kelahiran Indonesia yang banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri. Anggun pun menyiratkan tahun 2021 tampaknya akan penuh dengan proyek baru yang menarik. “Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda,” tutup penyanyi yang dulunya dikenal dengan nama Anggun C Sasmi ini. *ant

Komentar