nusabali

Anggun C Sasmi Jajal MRT Bareng Jokowi

  • www.nusabali.com-anggun-c-sasmi-jajal-mrt-bareng-jokowi

Penyanyi Anggun C Sasmi ikut naik MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta bersama rombongan Presiden Joko Widodo dari Stasiun Istora Senayan, Minggu (24/3).

JAKARTA, NusaBali
Ini merupakan kali pertama Anggun mencoba MRT. Tak pelak, ia pun terkesan dengan moda transportasi baru di Jakarta yang jadwalnya diresmikan Jokowi kemarin. "Keren MRT hadir di Jakarta, senang," Anggun mengungkapkan.

Ia merasa Jakarta jadi lebih baik dengan adanya MRT. Itu juga membuat Jakarta setara dengan kota-kota di negara maju lainnya. Anggun yang lama tinggal di Prancis, merasa bangga dengan MRT fase I yang berkualitas bagus.

"Karena itu harus kita jaga bersama, jangan ada yang lesehan dan jangan ada perbuatan yang merusak," kata Anggun mengimbau, seperti dikutip dari Antara.

Dalam peresmian itu, tak cuma Anggun yang hadir. Sejumlah selebriti lain seperti Lukman Sardi, Reza Rahadian, Andien dan Nirina Zubir.

Anggun duduk dalam deretan kursi penumpang bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Anggun juga sempat terlibat percakapan dengan orang nomor satu di negeri ini. Obrolan itu terjadi di dalam MRT. Jokowi bertanya kepada Anggun yang sudah lama menetap di Paris, Prancis.
Jokowi menanyakan apa perbedaan MRT di Jakarta dan Paris.

"Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya (ber-AC). Kalau pas musim panas pada meleleh #MRTJakarta #Jokowi," tulis Anggun, dilihat detik, Minggu (23/3).

Anggun menilai naik MRT di Jakarta lebih nyaman. Menurut rencana, setelah fase I usai dan bisa dijajal masyarakat per awal Maret lalu, pembangunan MRT Tahap IIA akan menyambung dari Stasiun Bundaran HI ke Jakarta Kota. Baru setelah itu, pembangunan Tahap IIB dari Jakarta Kota ke Kampung Bandan. *

Komentar