nusabali

Anggun C Sasmi Dukung Kontestan Indonesia

  • www.nusabali.com-anggun-c-sasmi-dukung-kontestan-indonesia

Asia's Got Talent 2019

JAKARTA, NusaBali

Asia's Got Talent musim ketiga akan berakhir. Pada 11 April nanti, Asia akan menemukan jawaban siapa bintang berikutnya pada malam penobatan. Salah satu grand finalis yang ikut bertarung adalah penyanyi dari Indonesia, Siti Saniyah.

Dengan suaranya yang powerful, Siti diharapkan bisa meneruskan jejak The Sacred Riana membawa pulang titel juara Asia's Got Talent. Harapan ini juga diungkapkan Anggun sebagai salah satu juri Asia's Got Talent.

"Ya mudah-mudahan. Soalnya kadang, apalagi di acara pencarian bakat ini, kita sebagai juri dipertanggungjawabkan, suka ditanya 'kok, mba penyanyinya enggak diurusin', loh bukan kita yang urus karena di sini tugas kami hanya mencari dan menaruh mereka ke jalurnya," ungkap Anggun saat ditemui di kapal Majestic Cruise di Marina Bay, Singapura, akhir pekan lalu seperti dilansir vivanews.

Meski begitu, Anggun sempat merasa khawatir karena sifat pemalu Siti. Bahkan, pada sesi audisi David tidak meloloskan Siti karena suaranya yang belum konsisten. Syukurnya, Siti menanggapi komentar para juri sebagai 'cambuk' untuk meningkatkan performanya.

Hasilnya, Siti bisa menampilkan performa yang luar biasa pada saat semifinal dan grand final pekan lalu.

Anggun berharap, dengan kualitas suaranya yang bagus, Siti bisa menjadikannya ‘senjata’ untuk membangun kepercayaan dirinya.

"Dia diberi masukan 'Kalau kamu mau sesuatu ya harus benar-benar kerja keras supaya menjelma', dan kemarin itu mulai kelihatan rasa percaya dirinya. Mulai dari judges audition, semifinal, dan grand final kelihatan bedanya. Wow, dia bukan penyanyi yang sama," puji Anggun.

Selain Siti, Anggun juga akan menyuguhkan penampilan spesial di malam penobatan gelar juara. Anggun akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi klasik Pavarotti dalam bentuk virtual.

Akhir pekan lalu, juri Asia's Got Talent Anggun dan Jay Park, serta host Alan Wong dan Justin Bratton menjalani syuting video pembukaan di atas kapal pesiar Majestic Cruise. Para juri disambut langsung oleh Kapten Dino Sagani untuk syuting yang mengambil lokasi di geladak atas Majestic Cruise.

“Acara malam puncak Asia’s Got Talent sungguh dinantikan oleh para penonton dari seluruh Asia, karena mereka akan menyaksikan satu pebakat menjadi bintang besar Asia berikutnya.

Majestic Princess, bintang besar di industri pelayaran Asia Pasifik, telah menyediakan latar sempurna berbalut fitur spektakuler dengan pemandangan cakrawala perkotaan Singapura yang penuh pesona untuk video pembuka acara tersebut,” ungkap Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, Farriek Tawfik.*

Komentar