nusabali

Ular Masuk Kamar Mandi, Pemilik Rumah Trauma

  • www.nusabali.com-ular-masuk-kamar-mandi-pemilik-rumah-trauma

AMLAPURA, NusaBali
Ular sanca sepanjang 1 meter masuk kamar mandi di Lingkungan Penaban, Kelurahan/Kecamatan Karangasem, Selasa (30/3) sekitar pukul 19.30 Wita.

Pemilik rumah, I Nengah Buda, mengaku trauma dengan adanya ular masuk kamar mandi. Ular sanca berhasil dievakuasi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Karangasem dan dilepasliarkan di lokasi aman, jauh dari pemukiman penduduk.

Pemilik rumah, I Nengah Buda, menuturkan istrinya Ni Wayan Reti hendak mandi. Setelah masuk kamar mandi, menaruh handuk di gantungan. Saat itulah Ni Wayan Reti terkejut melihat ada ular di atas pintu kamar mandi. Ular itu berwarna loreng kuning hitam. “Istri saya menjerit ketakutan melihat ular besar dan panjang sehingga batal mandi,” ungkap Nengah Buda.

Kebetulan keluarga I Nengah Buda ada kerja di Dinas Pemadam Kebakaran Karangasem maka kasus itu dilaporkan ke petugas Damkar. Petugas Damkar mengevakuasi ular sanca itu dengan cara menindih leher mengunakan tongkat dan dimasukkan ke dalam karung plastik. Walau ular sanca telah diamankan dan dilepasliarkan ke habitatnya, Nengah Buda, tetap mengaku trauma atas kejadian itu. “Saya tidak habis pikir dari mana datangnya ular masuk kamar mandi. Tidak ada tegalan ataupun semak-semak di lingkungan pemukiman kami,” ungkap Nengah Buda. *k16

Komentar