nusabali

Situasi Kondusif, Indra Sjafri Yakin Menang

  • www.nusabali.com-situasi-kondusif-indra-sjafri-yakin-menang

Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi Arema. Kami memang sudah berkomitmen untuk habis-habisan di empat pertandingan terakhir di TSC. Semoga hasil terbaik jadi milik kami besok.

MANGUPURA, NusaBali
Manajer sekaligus pelatih kepala Bali United optimistis  mampu mengalahkan Arema Cronus, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari ini (red) Sabtu (3/12).

Bali United dan Arema Cronus akan bentrok pada pekan ke-31 lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Bali United mantargetkan menang menghadapi sang pemuncak klasemen sementara, Arema Cronus. Laga itu rencananya kick off pukul 20.00 Wita.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan tim asuhannya dalam situasi sangat baik. Ia pun optimis tim Serdadu Tridatu akan mampu mengakhiri pertandingan kontra Arema Cronus dengan kemenangan. "Kami sudah melakukan beberapa sesi latihan sebagai persiapan kami menghadapi Arema Cronus. Situasi tim saat ini juga sangat kondusif setelah dua kemenangan tandang beruntun,”kata Indra Sjafri.

Laga itu diperkirakan berlangsung menarik mengingat kedua tim sedang dalam performa bagus setelah sama-sama memperoleh kemenangan di dua pertandingan terakhir. Di peringkat di klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu di bawah tim Singo Edan.

Namun status tuan rumah yang pastinya akan mendapat dukungan penuh suporter, bukan tidak mungkin I Gede Sukadana dan kawan-kawan akan mampu meraih kemenangan sekaligus memperbaiki rekor pertemuan dengan Arema Cronus.

Tim Serdadu Tridatu baru saja memperoleh kemenangan atas tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 1-0 setelah sebelumnya sukses membantai PS TNI dengan skor 4-2. Sementara tim Singo Edan sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah Barito Putera, kemudian dengan susah payah berhasil mengalahkan tamunya PS TNI dengan skor 2-1.

“Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi Arema. Kami memang sudah berkomitmen untuk habis-habisan di empat pertandingan terakhir di TSC. Semoga hasil terbaik jadi milik kami besok," beber Indra Sjafri.

Sementara itu pelatih Arema Milo menegaskan pertandingan sisa ketemu Bali United dianggap seperti final. "Kami sadar Bali United sedang dalam tren positif. Namun kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan besok untuk bisa mengamankan posisi di tangga teratas," kata Milo.

Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha mengalahkan pimpinan klasemen sementara, Arema Cronus,. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca SCTV. Selain itu jalannya laga tersebut bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. dek

Komentar