nusabali

Wanita Penggoda Resahkan Sopir Truk

  • www.nusabali.com-wanita-penggoda-resahkan-sopir-truk

Sopir truk yang melintas di jalur bypass Prof DR IB Mantra, wilayah Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, belakangan ini diresahkan oleh wanita penggoda yang memeras uang dengan modus menjajakan diri.

SEMARAPURA, NusaBali
Kejadian ini sempat dialami oleh seorang sopir truk. Dia pun mengunggah kejadian itu di media sosial (facebook) atas akun bernama MudarAgusch. Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana langsung mengatensi kasus tersebut, Rabu (30/11).

Dalam postingan per November pukul 17.44 Wita, akun MudarAgusch menyebutkan “Sy ga akan tertipu dua x Hati” yg melintas dibypas kusamba-ketewel…Jgn sampe anda target berikutnya…Tante” dlm mobil siap ngajak anda ke kmar shorttime n menggasak dompet anda.! Ini cara menghentikan targetnya. Dalam kesempatan itu dia juga mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 3 menit, tentang cara wanita itu melancarkan aksinya.

Postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen yang notabene rekan dari MudarAgusch. Diantaranya, Kan John “Punapi niki modusnya biar tyang tahu (bagaimana ini modusnya supaya saya tahu,” ujarnya. MusdarAgusch menjawab. “Seperti yg tyang alami…Tante”bawa mobil pribadi…Mencari target sopir yg sendirian…Dia nyalip pelan sambil ngelakson seolah-olah kenal…Dan kita diusahain berhenti..setelah kita berhenti kita di panggil dr mobil dan mengajak ke sebuah kamar short time..(kita disuruh parkirkan mobil kita) dan ampek kmr dia mau ngajak berhubungan….sebelumnya dia meminta sejumlah uang,” ujarnya.

Dia menerangkan kejadian yang pertama dialami sekitar sebulan lalu, dia dipepet di kawasan Desa Kusamba, tanpa ba bi bu wanita itu langsung mengajak kenalan dan diajak shottime jika menginginkan. “Waktu to sy ketakutan makanya gak jadi…tp cerita dr temen sy langsung di ajak shottime dl hbs itu baru dia minta uang,” terangnya.


SELANJUTNYA . . .

loading...

Komentar