nusabali

Wanita Penggoda Resahkan Sopir Truk

  • www.nusabali.com-wanita-penggoda-resahkan-sopir-truk

Sopir truk yang melintas di jalur bypass Prof DR IB Mantra, wilayah Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, belakangan ini diresahkan oleh wanita penggoda yang memeras uang dengan modus menjajakan diri.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh akun FB bernama Pande Nyoman Tirta “Jangan sampai kena sahabat, mobil itu memang benar sering di pakek operasi, ciri2 orang nya gemuk, kulit agak gelap, rambut segy, klo di stop jangan mau berhenti dan jangan mandangin matanya,” imbuhnya. Hanya saja saat dikonfirmasi via masengger, Rabu pukul 14.00 Wita belum dijawab.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana memang sudah melihat video yang diunggah oleh sopir tersebut. Hanya saja pihaknya belum menerima laporan secara resmi terhadap kasus itu. Namun, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat polisi akan memperketat pengawasan di sejumlah titik, baik dengan investigasi maupun patroli. “Kita masih telusuri hal ini,” katanya.

Sementara, pantauan di lapangan, Rabu pukul 11.00 Wita, nampak belasan truk terparkir di sepanjang jalaur bypass Mantra, wilayah Kecamatan Dawan, baik di Desa Kusamba, Desa Gunaksa, dan sekitarnya. Para sopir truk ini tengah istirahat di sela-sela melakukan perjalanan panjang dari Karangasem-Denpasar. Menurut seorang sopir truk I Wayan Sudira, membenarkan di sepuratan jalan tersebut memang ada beberapa wanita yang menjajakan diri.

“Biasanya mereka berdiri di sela-sela pohon perindang, dan mereka biasanya membawa sepeda motor,” terangnya. Bahkan ada beberapa orang yang menerima ajakan wanita tersebut untuk berkencan. “Kalau saya tidak pernah mau, kasihan uangnya mending untuk keluarga di rumah,” pungkasnya. *wa

Komentar