nusabali

Indra Sjafri Garansi Menang Lawan Arema

  • www.nusabali.com-indra-sjafri-garansi-menang-lawan-arema

Namun yang lebih penting lagi, sikap para pemain dalam dua kali menang di pertandingan tandang. Mereka tampil ngeyel, penuh semangat. Nanti lawan Arema harus berani mati.

Bali United Usung Semangat Puputan


MANGUPURA, NusaBali
Indra Sjafri sesumbar berani menggaransi, Bali United mampu mengalahkan Arema Cronus. Sikap berani itu didisarkan pada tren positif timnya yang sudah mulai menemukan jati diri permainan. Selain itu, juga kembalinya empat pemain inti yang memberikan dampak bagus dalam permainan.

“Namun yang lebih penting lagi, sikap para pemain dalam dua pertandingan tandang. Mereka tampil ngeyel  dan penuh semangat , dan nanti lawan Arema harus berani mati. Kalau di Bali istilahnya, semangat puputan,”kata Indra Sjafri. Ya, manajer sekaligus pelatih Kepala Bali United, Indra Sjafri memberikan garansi kemenangan bagi timnya pada laga ke-31

lanjutan Torabica Soccer Championship, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/12) mendatang. Meski menghadapi tim besar dan pemimpin klasemen sementara, namun mantan pelatih Timnas U-19 itu menjamin timnya bisa meraih kemenangan.  "Jika tidak ada halangan yang berarti kami yang akan menang," ungkap Indra Sjafri, Selasa (29/11).

Pernyataan tegas disampaikan pelatih asal Padang Sumatera Barat itu, setelah manajer Arema Cronus 'merendahkan' skuat Serdadu Tridatu. Dalam satu kesempatan wawancara dengan media sang manajer menyebutkan di atas kertas, tim Singo Edan menang melawan Bali United.

Apalagi, dalam rekor pertemuan selama ini Singo Edan memang dominan meraih kemenangan dibandingkan Wirahadi dkk. Bahkan, tiga poin ditargetkan pengurus Arema Cronus, guna memuluskan langkahnya semakin dekat sebagai sang juara dalam TSC 2016. "Alhamdulilah, kami yang menang," tegas Indra Sjafri.

Dengan sikap sama-sama ngotot tersebut, kedua tim diprediksi bermain fight dan all out guna meraih kemenangan. Bahkan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto menambahkan, di setiap laga Bali United selalu berusaha untuk dapat poin. Apalagi lawan Arema nanti.

"Dengan modal poin penuh di dua laga away, semoga menambah motivasi pemain untuk mengalahkan Arema . Yang pasti pemain harus fokus dan kerja keras untuk dapat poin nanti. Untuk hasilnya nanti kita serahkan sama yang diatas (Tuhan)," papar Eko Purdjianto. .

Selain ketemu Arema, Bali United juga akan bertanding 8 Desember pada laga kandang menjamu PSM Makassar. Lalu berlanjut 11 Desember laga tandang ke markas Sriwijaya FC, Palembang Sumatera Selatan. Laga terakhir pada 18 Desember meladeni Persija Jakarta, di kandang sendiri, Stadion I wayah Dipta.dek

Komentar