nusabali

Gaet Tamu, GIBB Geber Diskon

  • www.nusabali.com-gaet-tamu-gibb-geber-diskon

DENPASAR,NusaBali
Hotel bersejarah yakni Grand Inna Bali Beach (GIBB), tetap berupaya mendatangkan wisatawan di tengah suasana pandemi.

Caranya tentu saja lewat promo spesial pada Maret ini. Namanya saja promo tentu tarif kamar diklaim lebih murah dibanding  hari biasa. Plus dengan kelebihan servis lainnya. GM GIBB IGK  Ayu Ariani mengatakan Selasa (9/3).

Dia menggeber paket-paket penawaran untuk mengundang wisatawan agar mau dan betah menikmati suasana hotel dengan luas kawasan sekitar 29 hektare di pesisir Pantai Sanur  tersebut. Mulai dari menginap di kamar deluxe sea view, tower, selama 3 hari 2 malam. Termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam untuk 2 orang, juga  menikmati welcome drink serta free wifi. Disamping diskon fasilitas dan layanannya lainnya.

“Grand Inna Bali Beach  memiliki akses langsung ke pantai Sanur, sehingga bisa menikmati  keindahan matahari terbit ‘sunrise’. Suasananya begitu damai dan sejuk  karena memiliki area terbuka yang sangat luas hampir 29 hektar dan tetap menjaga keasrian taman yang hijau,” ujarnya.

Namun dari apapun itu, IGK Ayu Ariani menegaskan protokol kesehatan (prokes) adalah yang tidak bisa diabaikan. Baik pengelola, maupun tamu harus menerapkan prokes. Pihak hotel sendiri sudah menyiapkan berbagai sarana untuk mendukung penerapan prokes. *K17

Komentar