nusabali

Dewa United Esports Resmi Dilaunching

  • www.nusabali.com-dewa-united-esports-resmi-dilaunching

SURABAYA, NusaBali
Industri olahraga esports tak terpengaruh pandemi Covid-19. Bahkan klub olahraga baru Dewa United mengembangkan tiga divisi olahraga, salah satunya esports.

Dewa United Esports, yang dipimpin David sebagai CEO itu, resmi dilaunching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2). Acara menerapkan protokol kesehatan ketat itu juga ditayangkan secara online di stadion virtual: Dewaunited.com/virtualstadium.

“Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports,” kata David, dalam rilisnya pada Kamis.

Selain esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepakbola profesional. David juga menjelaskan, saat ini Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game: Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire.

“Ke depan kami juga akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya,” kata David.

Sebelum dilaunching secara resmi, tim Dewa United Esports menjadi perbincangan publik, terutama para pecinta esports tanah air. Pasalnya di akun instagram @dewaunitedesports, tim ini sempat mengumumkan beberapa pemain-pemain terbarunya yang terbukti memiliki prestasi mentereng di dunia esports.

 “Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi,” ujar David. *dek

Komentar