nusabali

Tergelincir, 'Kijang' Masuk Kebun

  • www.nusabali.com-tergelincir-kijang-masuk-kebun

Kijang Inova DK 1278 FH yang dikemudikan I Made Dharma Yudha Santosa, 38, terperosok dan masuk kebun warga di Banjar Dalem, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Senin (21/11) sore.

NEGARA, NusaBali

Mobil tanpa penumpang ini terperosok ke kebun setelah tergelincir pada jalanan yang licin. Sopir Dharma Yudha Santosa hanya mengalami luka lecet.

Informasi di lapangan, kecelakaan tunggal yang dialami Dharma Yudha Santosa beralamat di Perumahan Giri Asri Blok I no 8, Benoa, Kuta Selatan, Badung ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Sebelum kejadian, kendaraan melaju dari arah timur ke barat. Sedianya korban menghadiri persiapan Pengabenan salah satu keluarganya di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana. Korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP, saat melewati Jembatan Serong dengan jalan tikungan landai ke kanan ban belakang tergelincir ke kanan. Korban yang diduga panik, banting setir ke kiri. Namun mobil yang dikendarai korban tak melaju ke jalurnya, malahan semakin tergelincir ke kanan hingga keluar jalan. Sejurus kemudian mendarat di kebun warga.

Dharma Yudha Santosa bisa keluar dari mobilnya seorang diri. Dibantu warga setempat, ia diantar melapor ke Polsek Pekutatan. Anggota Polantas Polsek Pekutatan kemudian mendatangi TKP. Panit Lantas Polsek Pekutatan, Iptu I Guti Putu Sutama mengatakan, korban tidak sampai mendapat perawatan. Korban melanjutkan perjalanan setelah dijemput salah seorang keluarganya. Sementara mobil korban yang ringsek dievakuasi dengan mobil Derek. * ode

Komentar