nusabali

Pasien Sembuh Kembali Lampaui Kasus Positif

  • www.nusabali.com-pasien-sembuh-kembali-lampaui-kasus-positif

DENPASAR, NusaBali
Hingga saat ini penambahan kasus positif, kasus sembuh dan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi.

Pada, Senin (8/2) Denpasar mencatatkan penambahan pasien sembuh sebanyak 170 orang melampaui kasus positif yang bertambah 119 orang dan 2 pasien dinyatakan meninggal dunia.

“Hingga saat ini kasus Covid-19 masih menunjukan tren meningkat, tren penularan yang masih terjadi ini, walaupun angka kesembuhan terus bertambah. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar pada, Senin (8/2).

Secara kumulatif kasus positif tercatat 8.531 kasus, pasien sembuh 7.350 orang (86,15 persen), meninggal dunia sebanyak 154 orang (1,81 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  1.027 orang (12,04 persen). Melihat perkembangan kasus ini Dewa Rai kembali mengingatkan agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan Covid-19 tidak semakin meluas. *mis

Komentar