nusabali

Spaso Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

  • www.nusabali.com-spaso-perpanjang-kontrak-tiga-tahun

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United, untuk tiga tahun ke depan.

Spasojevic memilih bertahan bersama Bali United, meski mendapatkan banyak tawaran dari tim luar negeri.

"Memang situasi saat ini sulit karena pandemi dan banyak pemain Indonesia memilih berkarier di luar negeri. Mereka sudah rindu dengan sepakbola. Saya juga sangat rindu sepakbola dan banyak tim luar menawarkan jasa saya. Hanya saja, saya lebih memilih tetap bersama Bali United," kata Spasojevic, Kamis (4/2).  

Bagi Spaso, Bali United lebih dari sebuah tim sepakbola. Dirinya sudah menganggap Bali United seperti sebuah keluarga. Untuk itu dia merasa masih perlu berjuang dengan keluarga di Bali United ini. Spaso gabung skuad Serdadu Tridatu pada musim kompetisi 2018. Perjalananannya pun diperhitungkan sebagai penyerang berkualitas.

Spasojevic adalah penyerang yang mampu memperoleh tujuh trofi kejuaraan bersama lima tim berbeda. Pernah menjuarai Liga Georgia selama tiga tahun beruntun pada 2007-2009, trofi Piala Presiden bersama Persib Bandung.

Lalu melanjutkan karier bersama Melaka United dan berhasil juara di Malaysia. Kembali ke Indonesia dan menjuarai Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC . Terakhir Spaso bersama Bali United pada 2019.

Perpanjangan kontraknya ini pun sebagai perjuangan untuk menambah catatan prestasi sebagai pemain sepakbola profesional di Indonesia. "Meskipun saya berhasil mengoleksi tujuh gelar juara sepanjang karier saya, tapi saya masih punya mimpi sebelum gantung sepatu, saya ingin memperoleh 10 gelar juara. Saya pikir bersama Bali United saya bisa minimal meraih tiga gelar sisa tersebut," kata Spasojevic.

Kompetisi Liga 1 dan Piala AFC 2021 membuka peluang Spasojevic meraih gelar juara untuk kariernya bersama Serdadu Tridatu. Kualitas Spasojevic tentu akan menjadi momok menakutkan bagi setiap lawan yang dihadapinya. Spaso bergabung skuad Serdadu Tridatu pada musim kompetisi 2018. Perjalanan Spaso patut diperhitungkan sebagai penyerang berkualitas. *dek

Komentar