nusabali

Indra Sjafri Bawa Dua Punggawa Muda

  • www.nusabali.com-indra-sjafri-bawa-dua-punggawa-muda

Pelatih Kepala Bali United, Indra Sjafri membawa dua punggawa muda, masuk dalam rombongan untuk menghadapi PS TNI.

Jelang Bali United Lawa PS TNI


MANGUPURA, NusaBali
Dua nama itu bek sayap I Made Andhika Wijaya dan penyerang sayap Samsul Pelu. Skuat Serdadu Tridatu akan menjalani pertandingan pekan ke-29 Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (20/11). Dua pemain tadi merupakan skuat Bali United U-21 yang sukses mengantarkan timnya ke delapan besar.

"Dua pemain tersebut kami daftarkan dulu waktu putaran kedua TSC, sehingga I Made Andhika Wijaya dan penyerang sayap Samsul Pelu bisa turun di Bali United Senior maupun Tim BU U-21," ujar Indra Sjafri.

Itu dilakukan melihat kebutuhan tim yang ada. Sehingga dua pemain tadi, bergabung dengan total 20 pemain yang diberangkatkan menuju Bogor. Dari 20 nama pemain yang dibawa, nama I Gede Sukadana masih belum bisa bergabung karena mempersiapkan upacara pernikahannya.  Satu nama juga terpaksa tidak bisa dibawa lantaran cedera engkel, yakni Agus Nova, saât melawan Mitra Kukar. Agus Nova di pertandingan itu tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga usai.

Namun lini tengah Bali United akan kembali diperkuat Zoran Knezevic yang telah sembuh dari cedera lututnya. Kehadiran Zoran pastinya sangat berguna mengingat lini tengah tim Serdadu Tridatu dipastikan kehilangan Syakir Sulaiman akibat akumulasi kartu.

Rombongan yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official bertolak menuju Cibinong, Bogor pada Jumat (18/11) pagi dengan menempuh jalur udara. "Mudah-mudahan bisa meraih target, menang dikandang lawan. Itu yang kami incar," tegas Indra Sjafri. dek

Komentar