nusabali

Tangkil ke Nusa Penida, Larisa Mohon Kelancaran Karir

  • www.nusabali.com-tangkil-ke-nusa-penida-larisa-mohon-kelancaran-karir

DENPASAR, NusaBali
Selain promosikan single Astungkara Indah Pada Waktunya di radio dan media sosial, Larisa juga mohon anugerah Sang Hyang Widhi Wasa untuk kelancaran karirnya.

Bersama Pasemetonan Jero Banaspati Raja, Larisa tangkil ke Nusa Penida. Mereka menggelar persembahyangan di Pura Dalem Ped, Pura Puncak Mundi, Pura Dalem Bungkut, dan Pura Puser Saab.  

“Kami tangkil serangkaian pujawali di Pura Dalem Ped pada Buda Wage Kelawu. Kami juga sembahyang ke pura lainnya di Nusa Penida,” ungkap Larisa, Minggu (17/1). Rombongan berangkat bersama-sama dari Pendopo Pasemetonan Jero Banaspati Raja di Jalan Kebo Iwa Selatan. Dari pendopo bergerak ke Pantai Kusamba untuk menyeberang ke Nusa Penida. Tak hanya nunas karahayuan dan kesehatan, Larisa juga mohon karir dan usahanya dilancarkan. Segalanya dimudahkan dalam segala hal. Inspirasi bisa mengalir untuk menciptakan karya yang berguna bagi masyarakat.  

Larisa baru saja merilis single Astungkara Indah Pada Waktunya. Video klip single terbaru dari penyanyi asal Tabanan ini sudah bisa disaksikan di akun Youtube Larisa N Band. Sejak dirilis pada tanggal 18 November 2020, video klip garapan Rafly J’flames ini sudah ditonton 6.029 view hingga Minggu kemarin. *k21

loading...

Komentar