nusabali

Mabuk Miras, Bule Inggris Tewas Lakalantas

  • www.nusabali.com-mabuk-miras-bule-inggris-tewas-lakalantas

DENPASAR, NusaBali
Diduga gara-gara mabuk minuman keras (miras), bule asal Inggris, Argent Mathew David, 28, oleng saat naik motor dan tejatuh di Jalan Teuku Umar barat tepatnya sebelah barat Dealer Kawasaki, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (13/1) pukul 01.45 Wita.

Akibatnya, korban Mathew David tewas di lokasi kejadian. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (14/1) mengungkapkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban yang diketahui tinggal di Villa Waterlily, Jalan Camplung Tanduk Gang 100X, Pondok Mekar Sari Nomor 6, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung mengalami luka berat. Mulut dan hidungnya keluar darah. Yang paling parah kepala sebelah kirinya luka robek.

Korban melintasi jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4749 seorang diri. Setelah peristiwa terjadi tim medis yang datang ke lokasi kejadian mendapati korban sudah meninggal dunia. "Korban dinyatakan meninggal di lokasi dengan luka berat di kepala," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketu Sukadi menjelaskan sebelum kejadian, David mengendarai Honda Vario DK 4749 FAV melaju dari arah barat ke arah timur. Setibanya di lokasi TKP, korban oleng hingga terjatuh. Diduga kepala David membentur aspal.

"Korban pakai helm tapi terlepas. Saat petugas medis akan mengevakuasi jenazah menurut info petugas medis tercium bau alkohol yang menyengat dari mulut korban. Dugaannya korban habis minum minuman beralkohol," tuturnya.

Menerima laporan adanya peristiwa itu, jajaran Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Hasil pemeriksaan diketahui tidak ada masalah dengan badan jalan. "Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tandasnya. *pol

loading...

Komentar