nusabali

Mengupas Peluang Bisnis dan Karir Digital Bagi Milenial Setelah Pandemi

Webinar Nasional 2021 BEM STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-mengupas-peluang-bisnis-dan-karir-digital-bagi-milenial-setelah-pandemi

DENPASAR, NusaBali
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia  mengadakan Webinar Nasional pada Minggu (10/01/2021).

Pada Webinar kali ini,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia  mengangkat tema "Peluang Bisnis & Karir Digital Bagi Milenial Setelah Pandemi". Acara Webinar Nasional ini diikuti kurang lebih sebanyak 500 peserta.


Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain kegiatan dilakukan secara online seluruh panitia diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

"Acara webinar yang diadakan BEM STIKI Indonesia kali ini bagus sekali, terlihat dipersiapkan dengan matang, saya sempat kaget karena peserta webinar kali ini sangat antusias dan cukup banyak yang join." ungkap Henri Suhardja, selaku pembicara Webinar Nasional 2021 BEM STMIK STIKOM Indonesia.

Ini adalah pertama kalinya bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia mengadakan acara Webinar Nasional di tahun ini, pada acara Webinar Nasional kali ini BEM STMIK STIKOM Indonesia mengundang Henri Suhardja yang merupakan CEO dari Titipku.com sebagai pembicara. Henri Suhardja dinilai layak diundang karena berkompeten dan mampu memotivasi generasi milenial sesuai dengan tema yang diangkat.

I Gede Wahyu Galang Fajar, selaku ketua panitia acara Webinar Nasional 2021 BEM STIKI Indonesia menjelaskan, bahwa webinar kali ini diadakan untuk memotivasi generasi milenial ditengah masa pandemi seperti saat ini.

BACA JUGA: STIKI Peduli bersama BEM STIKI Indonesia Perangi Penyebaran Covid-19

“Jadi, salah satu tujuan utama dari acara webinar kali ini adalah untuk menginspirasi mahasiswa STIKI dan masyarakat umum agar tetap berkarya dan berinovasi terutama pada bidang digital,” jawab mahasiswa jurusan teknologi informasi ini.

Dari acara Webinar Nasional yang diadakan BEM STIKI Indonesia kali ini, Henri Suhardja selaku pembicara  berharap, agar peserta webinar bisa mempunyai bisnis sendiri dan bisa berkarir dalam dunia digital.

“Saya berharap nanti teman-teman dari STIKI dan peserta webinar ini agar bisa punya bisnis di dunia digital, tapi tentunya saat ini tetap harus fokus menyelesaikan pendidikannya, jadi bisa sambil belajar dan bereksperimen supaya bisa lebih siap nantinya ,” tutupnya. *

TONTON JUGA:

Tulus dan Angger Dimas Meriahkan Dies Natalis STIKI Indonesia

loading...

Komentar