nusabali

INSTIKI Lantik I Dewa Made Krishna Muku sebagai Rektor 2022-2026

  • www.nusabali.com-instiki-lantik-i-dewa-made-krishna-muku-sebagai-rektor-2022-2026

DENPASAR, Nusabali.com - Ketua STIMIK Stikom Indonesia (STIKI) I Dewa Made Krishna Muku ST MT dilantik menjadi  Rektor Institut Bisnis dan Teknologi (INSTIKI) pada Senin (21/2/2022).

Pelantikan I Dewa Made Krishna Muku sebagai rektor periode 2022-2026 berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 002/01/SK-YYS/II/2022 sekaligus menindaklanjuti kenaikan status STIKI menjadi ‘institut’ dan kini mengubah nama menjadi INSTIKI.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Wahana Widya Wisesa, Yoyok Hari Subagiono SE MM, dengan ditandai pengalungan gordon.  “Kami yakin INSTIKI dapat menjadi perguruan tinggi swasta terbaik. Kami juga mendukung sepenuhnya inovasi Rektor INSTIKI dalam membangun INSTIKI yang lebih baik lagi,” kata Yoyok.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII, Prof  Dr I Nengah Dasi Astawa MSi yang  menyampaikan rasa bangganya karena INSTIKI telah berani untuk berubah menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia dan menguatkan organisasi lewat Pelantikan Rektor INSTIKI. “Ciri perguruan tinggi yang progresif itu ya seperti ini. Saya bangga dan sangat senang melihat perguruan tinggi yang berani berubah seperti INSTIKI,” tegas Dasi.

Sementara itu I Dewa Made Krishna Muku, selaku Rektor INSTIKI menyampaikan bahwa untuk membangun INSTIKI yang baru dan lebih baik lagi tentu dipersiapkan berbagai hal untuk meningkatkan kualitas INSTIKI sebagai kampus teknologi dan bisnis terkemuka di Indonesia.

“Tentu kami akan mendesain kurikulum, kami akan mendesain pola pendidikan, pola pengajaran, kegiatan mahasiswa yang juga agar terbangun attitude dan soft skill mahasiswa INSTIKI,” ucapnya.

Selain itu, Dewa Made Krishna Muku juga menyatakan kesiapannya dan menjunjung value INSTIKI yakni ‘menjadi dan memberi’ agar dapat meningkatkan kualitas dan mampu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan INSTIKI.

Bertepatan pada pelantikan ini, INSTIKI juga meluncurkan logo sekaligus website kampus yang baru yaitu www.instiki.ac.id sebagai identitas baru dan sumber informasi civitas akademica. *

Komentar