nusabali

Top! INSTIKI Sabet 6 Penghargaan dalam Ajang Award LLDIKTI Wilayah VIII 2023

Bukti Komitmen Berdayakan Masyarakat dan Meningkatkan Kualitas Pendidikan

  • www.nusabali.com-top-instiki-sabet-6-penghargaan-dalam-ajang-award-lldikti-wilayah-viii-2023

DENPASAR, NusaBali.com - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Pada ajang Award LLDIKTI Wilayah VIII Tahun 2023, INSTIKI berhasil meraih 6 penghargaan.

Bersaing dengan 105 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di wilayah Bali dan NTB, INSTIKI berhasil meraih berbagai penghargaan membanggakan, yang meliputi:

- Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Terbanyak (4 Judul)

- Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Penelitian Lanjutan Terbanyak (2 Judul)

- Perguruan Tinggi dengan Pendanaan Hibah Penelitian Dosen Pemula Terbanyak (8 Judul)

- Perguruan Tinggi dengan Partisipasi Terbanyak dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2023 - Liga 3 (2 Proposal)

- Pengelolaan Laman bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII (Terbaik II)

- Pengelolaan Media Sosial bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII (Terbaik III)

Penghargaan tersebut diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII Bali dan NTB pada Kamis (14/12/2023) di Aula Bima Kantor LLDIKTI Wilayah VIII di Denpasar.

Kepala LLDIKTI Wilayah VIII, Dr Ir I Gusti Lanang Bagus Eratodi ST MT mengatakan bahwa apresiasi dari LLDIKTI Wilayah VIII ini diberikan sebagai wujud penghargaan kepada PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII karena telah melaksanakan peningkatan kualitas pendidikan hingga pengabdian kepada masyarakat dengan optimal.

“Apresiasi ini mencakup kinerja seluruh PTS, mulai dari kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, MBKM, pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan yang menunjang kebijakan perguruan tinggi yang telah dilaksanakan secara optimal,” jelasnya.

Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku ST MT mengungkapkan rasa syukurnya atas diraihnya 6 penghargaan tersebut. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh keluarga besar INSTIKI.

“Tentunya kami sangat bersyukur, hasil kerja keras teman-teman semua baik dari tenaga pendidik dan kependidikan INSTIKI mendapatkan apresiasi,” ungkapnya.

Ia pun berharap segenap keluarga besar INSTIKI terus meningkatkan kualitas serta menjadikan penghargaan ini sebagai inspirasi dan pemacu semangat dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas, baik dalam bidang pendidikan, penelitian, maupun pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

Raihan 6 penghargaan di Award LLDIKTI Wilayah VIII 2023 ini merupakan bukti komitmen INSTIKI dalam memberdayakan masyarakat dan meningkatkan kualitas pendidikan. INSTIKI berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Bali dan Nusa Tenggara melalui berbagai program dan kegiatannya.

Komentar