nusabali

STIKI Indonesia Perangi Penyebaran Covid-19

Serahkan Bantuan kepada Masyarakat berupa handsanitizer, masker kain, dan vitamin C

  • www.nusabali.com-stiki-indonesia-perangi-penyebaran-covid-19

DENPASAR, NusaBali 

STMIK STIKOM Indonesia menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat umum sebagai wujud kepedulian melawan wabah virus Corona atau Covid-19, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan tersebut berupa handsanitizer, masker kain, dan vitamin C. Penyerahan bantuan ini dilakukan bersama BEM STIKI Indonesia yang merupakan bagian dari program STIKI Peduli. Sebelumnya mereka juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali.

Bantuan tersebut dikumpulkan melalui donasi dari dosen, staf, hingga mahasiswa STIKI Indonesia. Sumbangan diserahkan secara langsung kepada masyarakat di kawasan Jalan Tukad Pakerisan, Denpasar Selatan dan sekitarnya.

Dalam teknis penyerahan, mereka tetap melakukan sesuai protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Salah satunya dengan physical distancing yakni membagi menjadi beberapa kelompok yang hanya terdiri dari 3-4 orang saja.


Panitia STIKI Indonesia Peduli, Dewa Putu Yudhi Ardiana, S.Kom., M.Pd, menyampaikan tujuan kegiatan ini yakni untuk membantu masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan handsanitizer, masker, maupun vitamin C di tengah pandemi Covid-19 ini.


Ia berharap sekecil apapun bantuan yang telah diberikan akan sangat berarti untuk membantu sesama. Terlebih ketersediaan masker juga sangat diperlukan guna menekan jumlah kasus penularan virus Covid-19.

Dewa Putu Yudhi juga berharap pandemi ini segera berakhir, mengingat dampaknya yang sangat luar biasa di dunia.  "Yang terpenting tetap jaga kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah,” tutupnya.*cr75

loading...

Komentar