nusabali

Futsal Akos Cup Berjalan Sukses, Panitia Sampaikan Terimakasih untuk Jaya Negara

  • www.nusabali.com-futsal-akos-cup-berjalan-sukses-panitia-sampaikan-terimakasih-untuk-jaya-negara

DENPASAR, NusaBali
Olahraga di masa pandemi masih bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Jika memungkinkan dan sebagai penambah semangat, sebuah turnamen pun juga bisa menjadi pilihan.
Seperti yang dilakukan oleh komunitas AKOS (Anak Kolonk Sudirman) Denpasar. Di tengah pandemi Covid-19 telah berhasil menyelenggarakan turnamen futsal AKOS Cup pada 18-20 Desember 2020. “Tentu saja turnamen yang diikuti 20 tim ini tetap wajib menjalankan protokol kesehatan,” kata Yudi Janwar, Humas AKOS, Selasa (5/1/2021).

Atas lancarnya kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Futsalholic Arena, Pedungan, Denpasar Selatan tersebut, panitia menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah jaya Negara atas dukungan terselenggaranya kegiatan tersebut. “Kami mengapresiasi kegiatan futsal AKOS,” kata Jaya Negara yang pada Pilkada 9 Desember 2020 memenangi kontestasi pemilihan Walikota Denpasar.

Pada kesempatan itu Yudi Janwar menyerahkan plakat Turnamen Futsal AKOS Menuju Denpasar Maju kepada Jaya Negara.  Yudi juga menyampaikan ucapkan terimakasih pula kepada Kadek Agus Arya Wibawa, anggota DPRD Denpasar yang kini terpilih sebagai Wakil Walikota Denpasar, Nyoman Nirka (pembina AKOS) dan  I Ketut Suteja Kumara (Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar). “Setelah ini kami menjadwalkan bertemu dengan tokoh-tokoh Kota Denpasar ini,” ujarnya.

Sementara itu turnamen AKOS akhirnya dijuarai oleh Bintang Muda Bali setelah mengalahkan Mama Mia FC di babak final. Sedangkan juara III ditempati Ranting PDIP Pedungan diikuti MOF FC sebagai peringkat IV. Sementara itu tim fair play diberikan kepada PCP Canggu.*mao

Komentar