nusabali

RSUD Klungkung Terapkan e-Jaspel

  • www.nusabali.com-rsud-klungkung-terapkan-e-jaspel

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melaunching elektronic jasa pelayanan (e-Jaspel), di Aula RSUD Klungkung, Selasa (29/12).

Acara berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19, diikuti seluruh dokter spesialis, tenaga kesehatan, dan tenaga medis, di RSUD Klungkung melalui aplikasi video conference.

Aplikasi e-Jaspel diharapkan dapat memantau atau mengukur kinerja rumah sakit dan juga kinerja dari petugas kesehatan. Langkah ini serangkaian meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien RSUD.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan Pemkab Klungkung terus berupaya untuk memperbaiki dan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat. "Sumber daya manusia dan manajemen rumah sakit harus ditingkatkan dengan profesionalisme dan komitmen yang kuat," ujarnya.

Bupati Suwirta berpesan agar ke depan para dokter spesialis maupun petugas kesehatan dapat melakukan merekam medis berbasis digital dengan baik. Langkah ini untuk mempermudah dan memberikan pelayanan kesehatan dan kenyamanan pasien.

Direktur RSUD Klungkung dr I Nyoman Kesuma dengan adanya e-jaspel dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Termasuk untuk peningkatan motivasi kerja kepada tenaga kesehatan serta kesejahteraan tenaga kesehatan di RSUD Klungkung. Aplikasi e-jaspel dibuat dengan swakelola antara RSUD dengan Universitas Udayana. *wan

Komentar