nusabali

Geredeg Ingatkan KKH II Tetap Waspada

  • www.nusabali.com-geredeg-ingatkan-kkh-ii-tetap-waspada

AMLAPURA, NusaBali
Mantan Bupati Karangasem dua periode (2005-2010 dan 2010-2015), I Wayan Geredeg, memperingatkan Koalisi Karangasem Hebat (KKH) II, yang mengusung pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker).

Disebutkan, di beberapa kecamatan dari delapan kecamatan di Karangasem telah memberikan sinyal lampu kuning jelang puncak Pilkada Karangasem, 9 Desember mendatang.

"Lampu kuning untuk paket Massker adalah di Kecamatan Abang, Kecamatan Bebandem, Kecamatan Kubu dan Kecamatan Manggis. Di empat kecamatan itu mesti ditingkatkan kewaspadaannya," tegas Geredeg yang sengaja hadir di rapat evaluasi KKH II menghadirkan utusan dari enam partai di Sekretariat GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) Lingkungan Gede, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Senin (30/11).

Persaingan semakin sengit katanya, apalagi pihak lawan begitu gencar. Bahkan Geredeg mengaku belakangan ini dapat ancaman melalui WhatsApp, karena terus menggalang kekuatan untuk Massker . "Ancaman melalui WhatsApp bagi saya tidak apa-apa, saya sendiri tidak gentar dengan ancaman itu. Saya sudah biasa memenangkan jabatan Bupati Karangasem," tegas Geredeg.

Dia juga memberikan pembekalan kepada anggota DPRD dari enam partai yang tergabung di KKH II, yakni Golkar, NasDem, Gerindra, Demokrat, Perindo dan PKS, agar ancaman di empat kecamatan bisa dibalik, menjadi keunggulan di pihak KKH II. "Saya optimis paket Massker akan menang, hanya saja tetap perlu waspada," kata Geredeg yang kemarin didampingi I Gusti Made Tusan selaku penasihat KKH II. *k16

loading...

Komentar