nusabali

Musorkab KONI Klungkung 18 Desember

  • www.nusabali.com-musorkab-koni-klungkung-18-desember

SEMARAPURA, NusaBali
Jadwal Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Klungkung akan digelar pada 18 Desember, dengan agenda pemilihan ketua umum periode 2020-2024.

Kepengurusan KONI Klungkung di bawah Wayan Yanik Subamia berakhir pada 29 Desember. Musorkab digelar 11 hari sebelum masa kepengurusan berakhir. Namun sebelum itu, KONI Klungkung lebih dulu menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020.  Dalam Musorkab siap melaporkan pertanggungjawaban periode 2016 - 2020. Sedangkan RAT melaporkan pertanggungjawaban khusus tahun 2020.

"Khusus Musorkab adalah pertanggungjawaban kami selama empat tahun atau satu periode masa kepengurusan," tegas Yanik Subamia.

Menurutnya, perubahan jadwal RAT dan Musorkab menyesuaikan kesiapan cabor itu sendiri. Sedangkan soal arah dukungan Pengkab cabor, Yani Subamia mengakui sampai saat ini belum ada dukungan kepada dirinya untuk periode 2020-2024. Semua cabor diakui masih diam dan belum memutuskan akan mendukung sosok figur Ketum KONI Klungkung.

"Sampai saat ini masih sangat rahasia. Belum terlihat siapa yang akan maju. Cabor juga masih diem belum terlihat menjagokan siapa. Dan, saya juga belum dapat dukungan," kata Yanik Subamia.

Namun Yanik Subamia memastikan, semuanya kewenangan voter atau cabor yang memutuskan siapapun yang dinilai layak memimpin KONI Klungkung ke depannya.  Menurutnya, ada 34 [emilik suara atau voter berdasarkan jumlah cabor di Klungkung.

"Harapan saya KONI Klungkung tanpa harus diisi Plt. Soal Musorkab masih ada waktu 11 untuk hari menyiapkan kepengurusan periode 2020-2024. Dengan demikian pembinaan tetap berlanjut pada masa transisi nanti," kata Yanik Subamia.*dek

loading...

Komentar