nusabali

Jambret Beraksi, Uang Rp 4,3 Juta Raib

  • www.nusabali.com-jambret-beraksi-uang-rp-43-juta-raib

Hati-hati menaruh barang berharga di bagasi depan sepeda motor.

TABANAN, NusaBali

Seperti yang dialami, Ni Komang Seni Ermawati,27, warga Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana yang tinggal di kos-kosan Sekar Harum di Banjar Pandak Pasti, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan. Korban harus kehilangan dompet berisi uang Rp 4.350.000 dan surat-surat berharga lainnya setelah dijambret pada, Jumat (28/10) pukul 20.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan Banjar Pasti, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan. Saat itu korban dari membeli makanan dan hendak kembali ke kos-kosannya. Namun saat melewati TKP, motor korban dipepet pelaku dari sebelah kiri, pelaku mengendarai motor Honda Vario.

Korban yang saat itu membawa motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 8085 HZ sempat panic dan hendak mempercepat laju motornya. Namun pelaku dengan cepat mengambil dompet korban dari bagasi depan motor dan langsung membawa kabur. Saat itu korban sempat mengejar, namun kehilangan jejak. Korban pun melaporkan kasus itu ke Mapolsek Kediri.

Kapolsek Kediri, Kompol I Putu Suprama membenarkan peristiwa tersebut. Aksi penjambretan itu dilaporkan sejam setelah kejadian, yakni pukul 21.30 Wita ke Polsek Kediri. Kompol Suprama mengatakan menurut keterangan korban dirinya tidak menyangka jika akan menjadi korban kejahatan, karena ketika itu situasi jalanan masih ramai. “Kita masih selidiki kasusnya. Korban juga masih syok. Nanti setelah tenang baru kita korek keterangan soal ciri-ciri pelaku,” imbuhnya. * cr61

Komentar