nusabali

Polres Gianyar Dikunjungi Tim Srena Mabes Polri

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-dikunjungi-tim-srena-mabes-polri

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar yang telah memperoleh predikat WBK ( Wilayah Bebas Dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) menerima kunjungan Tim Srena Mabes Polri, Rabu (11/11).

Kunjungan ini dalam rangka peninjauan lapangan pada enam area perubahan zona integritas di Polres Gianyar menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Tim zona integritas dari Srena Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Djarot Sambodo Legowo SH dan sekertaris AKP Elisa Maharani disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Wakapolres Gianyar I Nyoman Wirajaya dan seluruh pejabat utama Polres Gianyar bertempat Loby Polres Gianyar.

Acara diawali dengan persembahan tarian dan yel-yel zona integritas dari seluruh personel Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana, SH. Selanjutnya Tim zona integritas dari Srena Mabes Polri menuju Aula Tribrata Polres Gianyar untuk melakukan pendalaman.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah hadir melaksanakan peninjauan  Polres Gianyar. Selanjutnya Kapolres Gianyar memaparkan dan menjelaskan terkait  implementasi zona integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dirinya menjelaskan terkait dengan enam area perubahan antara lain manajemen perubahan, penguatan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selain itu Kapolres Gianyar memaparkan strategi Polres Gianyar mempertahankan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM tahun 2020. Mulai dari komitmen, kosistensi, role model dan inovasi. Mengakhiri paparannya Kapolres Gianyar menunjukan vidio inovasi Polres Gianyar dalam menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

Kombes Pol Djarot Sambodo Legowo selaku ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambuatan yang begitu semangat dari Polres Gianyar. "Saya senang dengan semangat dari personil Polres Gianyar yang mempertunjukan tarian dan yel yel Polres Gianyar menuju WBBM", ucapnya.

Lebih lanjut ketua tim memberikan pemahaman tentang kekurangan kekurangan yang harus dipenuhi dari masing masing pengungkit. Selanjutnya ketua tim didampingi oleh Kapolres Gianyar melaksanakan pengecekan ke masing masing pelayanan publik yang ada di Polres Gianyar. *nvi

loading...

Komentar