nusabali

Hanura Gelar Pendidikan Politik dan Rakor

  • www.nusabali.com-hanura-gelar-pendidikan-politik-dan-rakor

DENPASAR, NusaBali
Sebagai langkah penguatan menghadapi Pilkada yang bakal dilangsungkan di enam kabupaten/kota Provinsi Bali, DPD Partai Hanura Bali mengundang pengurus untuk mengikuti Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi di Sekretariat DPD Hanura Jalan Imam Bonjol Denpasar, Minggu (8/11) siang.

Bukan hanya kehadiran sejumlah pengurus DPD periode 2020-2025. Kepengurusan DPC Kabupaten/Kota, khususnya para ketua, sekretaris dan bendahara juga diminta menghadiri acara dengan narasumber Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

“Kegiatan ini sangat penting karena saat ini kita semua juga harus mengetahui pemetaan politik nasional, khususnya Pilkada di Bali,” kata I Kadek Arimbawa, Ketua DPD Hanura Bali.  “Karena suasana masih pandemi, tentu saja protokol kesehatan wajib dipatuhi,” lanjutnya. Pasek Suardika yang kebetulan tengah pulang ke Bali itu pun didaulat memaparkan kondisi geopolitik nasional. “Hanura harus bisa menjadi penentu pada Pilkada. Walaupun seumpama kursi dewan hanya satu atau bahkan jika tidak memiliki kursi, harus tetap bisa berperan,” kata mantan Ketua Komisi III DPR RI ini. *mao

Komentar