nusabali

KPU Bangli Serahkan APK untuk Paslon

  • www.nusabali.com-kpu-bangli-serahkan-apk-untuk-paslon

BANGLI, NusaBali
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada masing-masing pasangan calon untuk Pilkada Bangli 2020.

APK diserahkan kepada perwakilan dari masing-masing pasangan calon bertempat di kantor KPU Bangli, Senin (5/10). Selain APK yang difasilitasi oleh KPU, pasangan calon juga diberikan keleluasaan untuk mencetak APK tambahan sebanyak 200 persen dari jumlah yang difasilitasi oleh KPU.

Komisioner KPU Bangli, Wayan Sastra Puja, mengatakan dalam tahapan kampanye, KPU memfasilitasi APK bagi pasangan calon. APK yang difasilitasi meliputi baliho, spanduk, brosur serta poster. Untuk baliho difasilitasi sebanyak 5 buah sedangkan spanduk sebanyak 2 buah di masing-masing desa/kelurahan.

"Baliho sebanyak 5 buah untuk satu kabupaten, sedangkan spanduk 2 buah untuk desa/kelurahan," jelasnya. Menurut Sastra Puja, pemasangan APK akan dimulai Selasa (6/10). Sebelum pemasangam APK juga telah dilakukan rapat koordinasi dengan Bawaslu, Kepolisian, Satpol PP dan tim kampanye masing-masing pasangan calon. *esa

Komentar