nusabali

Kapolres Terima Hibah Rujab Bernilai Hampir Rp 1 M dari Bupati

  • www.nusabali.com-kapolres-terima-hibah-rujab-bernilai-hampir-rp-1-m-dari-bupati

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Putu Artha menyerahkan bangunan rumah jabatan (rujab) Kapolres Jembrana kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di Mapolres Jembrana, Jumat (2/10).

Bangunan rujab Kapolres termasuk penataan halaman merupakan bantuan hibah dari Pemkab Jembrana bernilai Rp 999 juta atau hampir Rp 1 miliar.


Serah terima rujab Kapolres Jembrana ditandai pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Bupati Artha kepada Kapolres AKBP Adi Wibawa. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutarmi, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, Sekda Jembrana I Made Sudiada, Asisten Setda Jembrana, Danyonif  Mekanis 741/Garuda Nusantara Letkol Inf Amin M Said, dan keluarga besar Polres Jembrana.

Bupati Artha mengatakan, pembangunan rujab Kapolres Jembrana ini untuk menyediakan sarana yang memiliki daya tampung bagi keluarga Kapolres Jembrana. Pembangunan rujab ini juga sebagai wujud kerjasama antara Pemkab Jembrana dengan instansi Kepolisian dalam hal pelayanan kepada masyarakat. “Semoga rumah jabatan Kapolres Jembrana yang diserahterimakan ini segera dapat dimanfaatkan dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Artha menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Khususnya Kapolres Jembrana beserta seluruh jajarannya. Karena sejak dari awal bersama-sama dengan Pemkab Jembrana ikut serta membantu  mengedukasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Jembrana. "Semoga sinergitas antara Pemkab Jembrana dan Polres Jembrana tetap terjalin dengan baik. Khususnya saat ini  bersama-sama dalam menghadapi dan  melawan Covid-19, sehingga laju Covid-19 di Kabupaten Jembrana dapat dikendalikan,” ucapnya.

Kapolres AKBP Adi Wibawa mengatakan, rujab Kapolres Jembrana yang diserahterimakan ini diberi nama Pradita Reswara Grha. Nama tersebut, mengandung arti kediaman, terkenal, dan menyinari. “Semoga dengan diserahterimakan rumah jabatan ini, dapat memberikan motivasi kepada kami dalam menjalankan tugas di Kabupaten Jembrana," ujar Kapolres Jembrana asal Kabupaten Tabanan ini.

AKBP Adi Wibawa menyampaikan ucapan terima kepada jajaran Forkopimda. Khususnya kepada Bupati Jembrana atas dukungan dan supportnya. Sehingga pembangunan rumah jabatan selesai dan dapat diserahterimakan hari ini.  “Sekali lagi kami dari Polres Jembrana mengucapkan terima kasih. Semoga sinergi Polres Jembrana dengan instansi-instansi lain, dapat terjalin dengan baik. Khususnya dalam menjaga Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di kabupaten Jembrana, sehingga situasi dapat terjaga dengan baik dan kondusif, dan masyarakat semakin produktif,” ucapnya. *ode

Komentar